INSTRUMEN IDENTIFIKASI
PEMUSATAN PERHATIAN DAN HIPERAKTIVITAS (GPPH)/ADHD
Nama :
Tempat tanggal
lahir :
Jenis kelamin :
Nama sekolah :
Kelas :
Alamat rumah :
Ala,at
sekolah :
Tanggal :
Nama asesor :
Ttd :
Ketik angka 1 jika ya dan angka 0 jika
tidak pada kolom warna kuning pernyataan sesuai dengan gejala yang tampak/
diperoleh
|
KATEGORI |
IDENTIFIKASI HAMBATAN PEMUSATAN
PERHATIAN DAN HIPERAKTIVITAS (GPPH)/ADHD |
|
PEMUSATAN PERHATIAN DAN HIPERAKTIVITAS (GPPH)/ADHD |
Tangan dan kaki sering tidak bisa
diam |
|
|
Sering
meninggalkan tempat duduk |
|
|
Sering
berlari atau memanjat berlebihan dalam situasi yang tidak sesuai |
|
|
Sering
kesulitan bermain dengan tenang |
|
|
Sering
dalam keadaan "siap bergerak" |
|
|
Sering
bicara berlebihan |
|
|
Sering
melontarkan jawaban sebelum pertanyaan selesai ditanyakan |
|
|
Sering
sulit menunggu antrian |
|
|
Sering
menyela atau memaksakan diri terhadap orang lain |
|
|
Sering
membuat kesalahan pada hal kecil (ceroboh) |
|
|
Sering
sulit mempertahankan perhatian |
|
|
Sering
seperti tidak mendengarkan saat diajak bicara langsung |
|
|
Sering
gagal menyelesaikan pekerjaan |
|
|
Sering
sulit mengatur tugas dan kegiatan |
|
|
Sering
enggan terlibat dalam tugas yang memerlukan ketekunan |
|
|
Sering
menghilangkan benda yang diperlukan untuk melakukan tugas |
|
|
Sering
mudah teralih perhatian oleh rangsangan dari luar |
|
|
Sering
lupa dalam kegiatan sehari-hari |
|
|
Tangan dan kaki sering tidak bisa
diam |
Tuliskan
temuan lain (jika ada) tentang kondisi anak yang berhubungan dengan PEMUSATAN
PERHATIAN DAN HIPERAKTIVITAS (GPPH)/ADHD di bawah ini: